Rabu, 26 Januari 2011

Menikmati Hidup Yang Terencana

Life is Great! Bisa menjadi slogan hidup baru Anda saat ini apabila Anda adalah orang yang cerdas dan cerdik dalam merencanakan hidup ini bersama keluarga menuju masa depan yang lebih baik.
Merencanakan hidup berkeluarga memang harus, apalagi untuk Anda yang dalam waktu dekat ini berencana untuk menikah. Setiap orang pasti tahu merencanakan hidup baru tidak hanya sebatas merencanakan pesta pernikahan tetapi juga harus merencanakan bagaimana hidup mandiri berdua bersama pasangan. Misalnya saja rencana untuk mempunyai rumah, kendaraan hingga pendidikan untuk anak kelak.
Pada tahap ini sebenarnya dapat dilihat seberapa cerdas dan cerdik Anda bersama pasangan dalam menata kehidupan bersama keluarga. Apabila Anda adalah orang yang cerdas dan cerdik Anda pasti sudah merencanakan hidup bersama keluarga dengan program asuransi. Dengan asuransi berarti Anda sudah memberikan perlindungan untuk keluarga jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.
Jangan Salah Mencari Informasi Asuransi
Memang menentukan asuransi yang cocok perlu pertimbangan yang matang, apabila salah memilih asuransi bisa fatal akibatnya. Sebagai sebuah saran awal Anda bisa memilih produk-produk asuransi dari perusahaan asuransi yang cukup terpercaya, misalnya saja Great Eastern Life Indonesia (GELIndo) yang merupakan anak perusahaan Great Eastern Life Assurance Co. Ltd. yang sudah berdiri sejak 26 Agustus 1908 dan merupakan perusahaan asuransi jiwa tertua serta terbesar di Singapura dan Malaysia. Dengan total asset sebesar $S 53,1 Milyar dan telah melayani 3,8 juta Pemegang Polis.
Perusahaan asuransi patungan yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa termasuk asuransi jiwa dengan prinsip Syariah mempunyai dua saluran distribusi yaitu Agency dan Bancassurance ini mempunyai produk-produk asuransi yang sangat beragam, seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan hingga asuransi unitlink. Salah satu produk unggulannya adalah Great MediCare 88 yang merupakan perlindungan kesehatan masa depan, terutama setelah Anda memasuki masa pensiun. Great MediCare 88 menawarkan solusi tersendiri untuk mengatasi biaya kesehatan serta perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 88 tahun atau meninggal dunia.
Mengapa Great MediCare 88?
Beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang keunggulan dari produk Great MediCare 88 adalah :
Great MediCare 88 memberikan perlindungan perawatan rumah sakit seumur hidup hingga 1,5 Milyar (tergantung plan yang diambil).
Anda yang memegang kendali untuk mengatur biaya perawatan rumah sakit.
Program tunjangan rawat inap dan pembedahan yang berdiri sendiri.
Perlindungan hingga usia 88 tahun.
Besar premi tetap meskipun usia Anda bertambah.
Jangka waktu pembayaran premi terbatas hingga 20 tahun.
Total premi yang telah dibayarkan tidak berubah setelah masa pembayaran premi selesai.
Pembaharuan polis otomatis setiap tahun meskipun Anda telah mengajukan klaim.
Nah, cukup banyak pilihan dan keunggulan bukan? Jadi tunggu apa lagi segera rencanakan hidup Anda dan keluarga dalam perlindungan asuransi Great Eastern dan dengan begitu Anda bisa berujar dengan lantang Life is Great!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar